Rabu, 01 Desember 2010

anti virus ponsel terbaik

Tak dapat dipungkiri jika kemajuan teknologi telah mengajak manusia lebih berpikir secara kritis untuk mengikuti perkembangannya. Penemuan-penemuan penting telah memberikan kemudahan untuk melakukan berbagai kegiatan, termasuk untuk urusan komunikasi. Sebut saja handphone.

Ya, handphone merupakan salah satu penemuan terpenting yang mampu menghapus jarak dalam berhubungan antarmanusia dari belahan dunia mana pun. Selain itu, beragam fasilitas lain yang ditawarkan dalam sebuah handphone senantiasa memberikan kegembiraan bagi pemiliknya. Namun, apa jadinya jika handphone kesayanganmu terkena virus? Adakah antivirus buat handphone yang mampu menghadang ‘penjahat’ ini?

Virus. Siapa yang tidak jengkel jika mengetahui handphone kesayangannya telah terjangkit virus? Ternyata, penjahat ini tidak saja menjangkiti sebuah komputer atau laptop, melainkan handphone juga.

Jika komputer dan laptop bisa terjangkit virus dengan perantara port USB saat bertukar data atau pun saat terkoneksi dengan internet maka handphone dapat terjangkit virus pada saat bertukar data melaui bluetooth atau kabel data yang dikoneksikan dengan komputer yang telah terjangkit.

Lantas, bagaimana caranya agar handphone kesayangan Anda tidak sampai terjangkit virus ini? Gampang. Benamkanlah sebuah antivirus buat handphone yang benar-benar ampuh membunuh virus.

Hampir sebagian besar virus yang berhasil memasuki handphone kesayangan akan mengacaukan kinerja handphone. Mulai dari mengganggu kinerja software dalam handphone sampai dengan merusak sistem operasi handphone. Handphone yang sudah terinfeksi virus biasanya akan sering hang atau bahkan restart terus-menerus.

Antivirus Handphone

Jengkel? So, pasti. Oleh sebab itu, sebelum handphone Anda terjangkit, sebaiknya pasanglah antivirus buat handphone sebagai penangkalnya. Berikut ini terdapat beberapa antivirus buat handphone Samsung, Sony Erickson, dan Nokia kesayangan Anda yang bisa dipasang sebagai penangkal dan pembunuh virus terbaik.

1. NetQin Mobile Antivirus
2. F-Commwarrior 2.0
3. AVG beta
4. Airscanner Mobile Antivirus v2.0
5. Mobile-22139-freeware
6. ExoVirusStop
7. Mobile Security Pack 2
8. BullGuard Mobile Antivirus 2.0
9. Kaspersky Mobile Security
10. ESET® Mobile Antivirus

Antivirus Smartphone

Lantas, bagaimana untuk handphone pintar android dan blackberry? Adakah antivirus yang baik? Jangan khawatir untuk kedua jenis smartphone itu pun terdapat beberapa antivurus tangguh yang bisa Anda benamkan, di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Comodo Endpoint Security Manager 1.5
2. eScan AntiVirus Edition 9.0.824.205
3. Panda Cloud Antivirus 0.08.82
4. Norton AntiVirus Professional 2004
5. Acronis Antivirus 2010

Nah, beberapa antivirus yang telah disebutkan di atas merupakan antivirus terbaik untuk handphone kesayangan Anda. Pilihlah salah satu yang paling mudah Anda aplikasikan. Usahakan hanya memasang satu antivirus saja Anda agar kinerja handphone tetap stabil dan tidak menjadi lambat. Ayo, pasangi handphone Anda antivirus sebelum terjangkit virus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut