Kamis, 02 Desember 2010

macam macam browser buat ponsel java

Nokia 6300 adalah tipe ponsel yang berjalan di sistem operasi Java. Selain bertipe candy bar, Nokia 6300 adalah ponsel khusus anak muda yang ingin tampil trendy serta bergaya. Aplikasi hp 6300 sangat beragam. Jika Anda ingin bermain internetan dengan ponsel ini, manfaatkan beberapa aplikasi-aplikasi berikut yang dapat dibenamkan di hp Nokia 6300 Anda.

Opera Mini

Aplikasi Opera Mini ini sangat populer. Selain mampu menampilkan seluruh laman web dengan tipe HTML, Opera Mini juga memiliki keunggulan untuk mengkompres data web yang akan ditampilkan seminimal mungkin. Apa imbasnya? Tentu saja pulsa yang akan disedot juga tidak terlalu besar.

Untuk di tanah air, pengguna Opera Mini di Indonesia memanfaatkan aplikasi ini untuk mengakses beberapa situs favorit. Seperti Facebook, Twitter, Getjar, Yahoo, Google, Kaskus, dan lain sebagainya. Opera Mini memiliki dua pilihan tampilan; mobile site serta full site.

Opera Mini sekarang hadir dengan versi 5.1. Jika Anda ingin mengunduhnya tinggal mengunjungi laman webnya di http://mini.opera.com. Aplikasi ini sangat ringan. Jangan khawatir jika pulsa Anda akan tersedot banyak. Hanya berkisar 500 kb tergantung tipe ponsel Anda.

UCWEB

Adalah aplikasi besutan negeri tirai bambu Cina. Aplikasi ini mengklaim telah menjelajah lebih dari 50 juta laman web di setiap bulannya. UCWEB telah mendukung beberapa sistem operasi jempolan seperti Symbian, Java, Android, iPhone, serta Windows Mobile.

Jika Anda berminat untuk mencoba UCWEB, dapat mengunduhnya dengan gratis di http://www.uc.cn/English/UCbrowser/product_choose_browser.html, kemudian pilih merk ponsel dan tipenya. Kemudian klik download untuk memulai unduhan.

Teashark

Adalah aplikasi mobile browser yang berjalan di sistem operasi Java. Salah satu keunggulan dari Teashark ini adalah,kemampuannya untuk menampilkan seluruh laman web secara full. Namun, dampak yang ditimbulkan adalah data yang mengalir sangat besar dan berpengaruh pada pulsa yang akan disedot.

Selain itu, Teashark juga mampu untuk memutar serta mengunduh video dari situs streaming (YouTube). Dengan demikian Anda dapat memainkan video atau memutarnya langsung dari layar ponsel. Keren, bukan? Untuk mencobanya dapat mengunduhnya di alamat http://teashark.en.softonic.com/java.

Bolt Browser

Aplikasi terakhir adalah Bolt Browser. Dengan aplikasi ini Anda dapat melihat tampilan laman web secara full. Bolt Browser mengklaim dapat menampilkannya dalam hitungan detik. Fitur lain adalah, Anda dapat menikmati streaming video flash atau dengan tipe HTML 5 (Youtube, MySpace, MTV).

Selain itu, Bolt Browser juga support dengan aplikasi tertentu seperti Twitter dan Facebook. Fitur ini layaknya adds ons di Mozila Firefox. Dan dengan fitur ini Anda dapat updates status Facebook serta Twitter langsung dari laman web Bolt Browser.

Fitur lainnya adalah, Bolt Browser menyediakan menu untuk mem-back up data yang akan disimpan dengan sistem cloud. Dan web page yang akan ditampilan selain secara full tanpa diedit, dikompres, di-remove, dan tanpa diformat ulang. Anda dapat mencoba aplikasi ini dengan mengunduhnya di http://boltbrowser.com/dnld.html.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut