Rabu, 01 Desember 2010

tentang nokia 5700xm

Nokia 5700 adalah ponsel 3G dalam deretan keluarga ponsel musik Nokia. Tampilannya trendy, bagian bawahnya bisa diputar untuk mengarahkan kamera seperti model 3250. Hanya saja tampak terlalu ceria dengan warna merah. Sepintas lalu, agak sulit membedakan dengan Nokia 5300 atau 5200, karena balutan warna merah di pinggiran yang hampir sama. Untuk fitur musik dan akses data, lumayan bagus.


Desain Putar
Jika Anda pernah menggunakan Nokia 3250 dan Nokia 5300, produk yang satu ini adalah hasil perkawinan dari keduanya. Desain putar di bagian bawah dengan kamera mengingatkan dengan 3250. Sementara balutan warnanya, dekat dengan 5300. Dengan sekali putar kita masuk ke fitur hiburan.

Layar, Koneksi dan Memory
Untuk mendukung kepuasan mata menyimak screen Nokia 5700, layarnya yang berukuran 2,2 inch [resolusi QVGA resolution] sudah menggunakan teknologi TFT 16 juta warna. Tuntutan akan kelengkapan ponsel musik yang membutuhkan storage besar juga sudah tercangkok di dalamnya dalam bentuk slot microSD/memory card slot dan untuk kemudahan aksesnya dengan perangkat PC disertakan pula standard miniUSB connector.

OS Symbian
Ponsel ini bukan ponsel musik biasa. Otaknya telah ditanamkan sistem operasi Symbian OS 9.2 dengan UI S60 edisi ke-3. Ini memang suatu kelebihannya dibandingkan dengan Nokia 5300.

Musik, Musik dan Musik
Fasilitas hiburan lainnya seperti FM radio menambah kelengkapan Nokia 5700 sebagai ponsel musik. Format lengkap seperti WMA, MP3, AAC dan eAAC+ serta MP4 dapat diputar. Begitupun dengan dedicated audio chip, standard 3.5 mm audio jack, built-in stereo loudspeakers, dan Bluetooth stereo. Dan tentu saja sudah mengadopsi koneksi 3G.

Kesimpulan :
+ Dual stereo speaker dan Crystal clear Hi-Hi dengan audio chip
+ Ruang simpan yang besar
- Desain sepintas mirip N5300
- Warna terlalu mencolok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut